Instruction

Error P06 Canon MP258

Kali ini achepz menjumpai kerusakan printer seperti tertera pada judul posting ini yaitu error P06 canon mp258. Hal ini disebabkan karena printer kelebihan panas,.. Hoh, aneh tapi nyata!
Ada yah hal kaya gitu, hem. hal ini membuat achepz bener-bener bingung. Kok bisa printer itu kelebihan panas, dipanasin tidak, dibakar juga tidak, apakah ada konsleting?? achepz rasa tidak juga.. jikalau konsleting listrik pasti listrik di rumah langsung anjlog, tapi itu tidak anjlog..
Ada apakah gerangan??
Akhirnya bedah bongkar juga tuh printer, setelah berkeliling dunia mencari tahu penyebab serta bagaimana cara mengatasi Error P06 Canon Mp258 ternyata caranya sederhana,yaitu :

"bersihin printer, takut ada kotoran yang membuat komponen eltrolitnya cepet panas ataupun bersinggungan jadi terjadi konsleting kecil"
tapi hal itu tidak membuahkan hasil, setelah achepz bersihin masih saja error. Wah gawat inih, menuju cara yang kedua...
Cara kedua dalam penanganan Error P06 Canon Mp258 adalah ganti motherboard printer.. waduh, ini bener-bener sudah diluar dugaan. Motherboard atau bahasa lainnya mesin printernya ternyata rusak.. mau ganti nyari gantinya dimana?>? wah harganya berapa tuh?

No comments:

Post a Comment